Cara Membuat Konten Web untuk Meningkatkan Trafik Pencarian

Cara Membuat Konten Web untuk Meningkatkan Trafik Pencarian

freedomcarewarriors.org – Meskipun pemasaran inbound telah membuat langkah besar selama dekade terakhir, pencarian masih merupakan kekuatan yang dominan ketika datang untuk menjangkau pelanggan potensial secara online. Faktanya, Google sendiri menawarkan lebih dari 3,5 miliar pencarian per hari – sekitar 40.000 permintaan per detik.

Bagaimana Perubahan  Mesin Pencari

Selama beberapa tahun terakhir, aturan untuk membuat konten cukup standar, membuat banyak konten berkualitas yang menargetkan sebuah kata kunci populer dan mendapatkan prospek dengan menawarkan konten tambahan kepada pengunjung dengan mengisi data nama dan alamat email mereka .

Pertama, pencari mengubah cara mereka mencari informasi. Bertahun-tahun yang lalu, jika seseorang mencari perancang web di Norwood, mereka mungkin mencari “perancang web Norwood.” Sekarang, pencari mencari lebih banyak percakapan, dan lebih cenderung mengetik sesuatu seperti “desainer web terbaik di dekat saya.”

Kedua, pembaruan mesin pencari telah menghasilkan hasil pencarian yang lebih berkualitas dan memiliki pencarian yang lebih baik secara menyeluruh. Hasil pencarian sangat didasarkan pada pencocokan tepat. Sekarang, berkat pembaruan yang disamarkan sebagai binatang kecil yang lucu seperti Panda, Penguin, dan Hummingbird, pencarian menjadi lebih intuitif dan mencari maksud dan makna berdasarkan permintaan pencarian.

Langkah Untuk Membuat Konten Yang Mudah Dicari

  1. Fokus pada topik daripada kata kunci.

Topik apa yang ingin Anda ketahui? Buat konten berkualitas Anda berdasarkan pada topik yang lebih luas ini (dan subtopik terkait) daripada berfokus pada setiap variasi kata kunci yang dapat Anda buat untuk membuat konten. Ya, Anda masih akan menggunakan kata kunci tersebut, tetapi pertahankan topiknya luas dan dalam.

  1. Buat daftar kata kunci yang diperbarui berdasarkan permintaan pencarian terbaru.

Karena pencari berevolusi dalam kueri mereka, sekarang saatnya untuk memperbarui daftar kata kunci lama itu. Klik di sini untuk petunjuk terperinci dari Search Engine Watch tentang cara melakukan analisis kata kunci.

  1. Kenali audiens Anda.

Siapa audiens Anda? Berapa waktu rata-rata seorang pengunjung tetap pada halaman tertentu dari situs web Anda? Apa yang paling mereka minati begitu mereka berada di situs? Bagaimana cara pengguna menanggapi saluran tempat Anda memposting konten Anda?

Baca juga : Trik SEO, 6 Cara Mengoptimalkan Posting Blog

  1. Buat Konten dengan Struktur yang User-Friendly.

Berikut adalah beberapa panduan untuk konten yang menarik dan mudah dibaca:

  • Manfaatkan judul untuk memecah konten.
  • Buat paragraf dan kalimat singkat.
  • Buat spasi untuk memisahkan konten.
  • Gunakan daftar berpoin dan bernomor untuk memungkinkan pengguna membaca skim.
  • Manfaatkan gambar berkualitas tinggi untuk melibatkan pembaca.
  • Buat berbagai jenis konten (video, podcast, posting blog, infografis, GIF, dll.).

Ini adalah fakta bahwa situs web bisnis dengan konten yang lebih berkualitas menarik lebih banyak pengunjung situs web daripada rekan mereka. Apakah Anda memerlukan bantuan membuat konten yang fokus dan ramah-penelusuran untuk meningkatkan lalu lintas situs web, arahan, dan, pada akhirnya, pelanggan? Tim pembuat konten OpenVine dapat membantu Anda membuat konten dan melakukan pemasaran konten di saluran media sosial Anda untuk membantu Anda mencapai tujuan. Hubungi kami hari ini untuk mempelajari lebih lanjut.